Malaikat Kecil yang Telah Dewasa

Mungkin hari itu hujan ketika kanda dilahirkan,

namun sesungguhnya itu bukan hujan,

itu adalah langit yang sedang menangis karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya,

kini malaikat kecilnya tumbuh dewasa, rupawan nan bijaksana,

hingga akhirnya Tuhan mempertemukan kita.

Pertemuan itu membawa kita dalam sebuah rona perasaan yang sama. Dan saat itu muncul berbagai perasaan yang brekecamuk dalam hati ini.

Yaitu:

Saat aku melihatmu, aku takut kan mengenalmu.

Saat pertama kali kita kenal aku takut kan memikirkanmu,

saat terpikir aku tak bisa memilikimu aku merasa aku hampir gila,

saat aku memikirkanmu aku takut kan menyayangimu,

ketika aku telah menyayangimu aku takut kan kehilanganmu,

dan kini aku telah menjadi milikmu.

Biarpun dunia ini meledak,

laut mengering, dan angin yang berhembus menjadi api,

aku akan selalu mencintaimu.

Selamat ulang tahun kakandaku «  Hendro Prabowo  » ,

semoga selalu dilimpahkan rahmat, anugerah, dan nikmat – NYA

sehingga kanda mampu mewujudkan impian, asa, dan cita-cintamu.

Dinda berharap kanda Tetap, dan tambah sayang, cintamu hanya untukku seorang…. Amien….

S*H

“Santi * Hendro”

Forrever

Tinggalkan Balasan

